Rabu, 17 Februari 2010

uli 8, 2009

Syarat pendaftaran

1. Pendidikan Minimal SMU/SMK/MAN atau sederajat.

2. Foto Cory STTB / Surat Keterangan Lulus 2 Lembar.

3. Mengisi Formulir Pendaftaran.

4. Pas Photo Warna : Ukuran 3×4 ( Empat ) Lembaran

Juni 20, 2009

Salam….

Ni wordpress mery yang sederhana… maklum baru belajar buat wordpress… Di wordpress ini me’ akan bahas tentang islam tapi untuk tulisan kali ini bahannya bukan asli punya mery lo… tp me’ copy yach… untuk coba2 dulu… mudah2an bisa bermanfaat Yaa….

Menentukan Halal-Haram Semata-Mata Hak Allah

DASAR kedua: Bahwa Islam telah memberikan suatu batas wewenang untuk menentukan halal dan haram, yaitu dengan melepaskan hak tersebut dari tangan manusia, betapapun tingginya kedudukan manusia tersebut dalam bidang agama maupun duniawinya. Hak tersebut semata-mata ditangan Allah.

Bukan pastor, bukan pendeta, bukan raja dan bukan sultan yang berhak menentukan halal-haram. Barangsiapa bersikap demikian, berarti telah melanggar batas dan menentang hak Allah dalam menetapkan perundang-undangan untuk ummat manusia. Dan barangsiapa yang menerima serta mengikuti sikap tersebut, berarti dia telah menjadikan mereka itu sebagai sekutu Allah, sedang pengikutnya disebut “musyrik”.

Firman Allah:

“Apakah mereka itu mempunyai sekutu yang mengadakan agama untuk mereka, sesuatu yang tidak diizinkan Allah?” (as-Syura: 21)

Al-Quran telah mengecap ahli kitab (Yahudi dan Nasrani) yang telah memberikan kekuasaan kepada para pastor dan pendeta untuk menetapkan halal dan haram, dengan firmannya sebagai berikut:

“Mereka itu telah menjadikan para pastor dan pendetanya sebagai tuhan selain Allah; dan begitu juga Isa bin Maryam (telah dituhankan), padahal mereka tidak diperintah melainkan supaya hanya berbakti kepada Allah Tuhan yang Esa, tiada Tuhan melainkan Dia, maha suci Allah dari apa-apa yang mereka sekutukan.” (at-Taubah: 31)

Juni 6, 2009

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!



Label : Vista Wall | supercar | accessories | car body design | office property | Anime | woman |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar